Babinsa Koramil Air Besar Komsos dengan Tokoh Agama

Landak – Babinsa Koramil 12/Air Besar Sertu Sayid Almie melaksanakan silahturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan teritorial kepada tokoh agama yang juga Imam Surau Al-Muslimin, Haji Ya’ Syukur di Dusun Hanura, Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Jumat (28/5/2021).

“Dengan bersilaturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat,” ujar Danramil Peltu Lontas Bangun.

Peltu Lontas mengatakan, komsos yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama untuk memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah Serimbu.

Pada bagian yang sama, Sertu Sayid Almie menambahkan silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan dengan pemuka-pemuka agama.

“Sebagai tokoh agama untuk dapat mengimbau jamaahnya agar jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain,” tutup Sertu Sayid Almie.(mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *