HeadlineHukum&KriminalKODAM II SRIWIJAYAPalembangSUMSEL

Babinsa Koramil 418 – 05 / Lemabang Kembali Gotong Royong Padamkan Api Kebakaran Rumah Warga

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Babinsa Koramil 418 – 05 / Lemabang, kembali bergotong royong bersama warga memadamkan kobaran api yang membakar satu rumah di Lorong Karang Kuang Rt 03 Rw 02 No 109 Kelurahan 10 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) 3 Palembang. Kamis (17/2) sekitar pukul 09.00 wib.

Kobaran api yang membakar rumah warga atas nama Aidil Fitri yang sehari hari bekerja sebagai tukang becak ini, di duga konsleting listrik.

Berdasarkan informasi dilapangan dari keterangan beberapa saksi korban Aidil kepada anggota Babinsa Koramil 418 – 05 / Lemabang, saksi korban mencium aroma karet ban terbakar, saat dilihat ke atas atap rumah asap hitam dan api keluar.

“Saya mencium seperti bau ban terbakar setelah melihat teryata atap rumah saya sudah mengeluarkan api, langsung saya kasih tahu warga” tutur Aidil kepada petugas Babinsa.

Warga dan Babinsa yang mendapat laporan korban langsung berdatangan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu petugas pemadam kebakaran.

Selama 30 menit warga Babinsa dan petugas PBK memadamkan api. Api dapat dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran Kota Palembang tiba di lokasi kebakaran. Saat ini tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi yang belum dapat di tafsir kerugiannya.

Selanjutnya kasus kebakaran telah di tangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Ilir Timur (IT) 2 Palembang. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *