Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Pantau Vaksinisasi Persit Kartika Candrakirana Cabang BS LI Kodim 1207/BS dan Purnawirawan/warakawuri

Kubu Raya – Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang memantau kegiatan vaksinasi bagi purnawirawan/warakawuri di Rumah Sakit Kartika Husada. Rabu (09/06/2021)
Sebanyak 28 anggota persit dan 13 purawirawan/warakawuri melaksanakan vaksinasi. Koramil 1207-06/Sungai Ambawang, yang membawahi 2 kecamatan, yaitu Kec. Kuala Ambawang dan Kec. Kuala Mandor B, purnawirawan/warakawuri yang bertempat tinggal di Desa Kuala Ambawang mendapat vaksinasi, dan ibu-ibu persit cabang BS LI.
Adapun tahap-tahap vasksinasi yaitu pendaftaran, cek identitas, pemeriksaan, suntik vaksin jika sudah sesuai dengan prosedur dokter yang memeriksa.
Kegiatan vaksinasi juga dihadiri Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kuriawan S.I.P.M.M, dan turun langsung untuk mengecek kegiatan vaksinasi. Dengan kehadiran komandan Kodim 1207/BS, purnawirawan/warakawuri menjadi mengenal dan berterima kasih atas perhatian terhadap purnawirawan/warakawuri.
Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav. Edi Darmadi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi untuk purnawirawan/warakawuri merupakan bentuk keperdulian TNI dan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona yang masih terjadi di Kalimatan Barat umumumnya dan di Kec. Sungai Ambawang khususnya.
Pak Kaping salah satu purnawirawan dari Desa Ampera Raya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dandim, Danramil, dan Babinsa atas kegiatan vaksinasi untuk purnawirawan/warakawuri. Semoga dengan vaksinasi ini memberi kesehatan sehingga imun tetap terjaga dan terhindar dari penyebaran virus korona.
Selama kegiatan vaksinasi, persit kartika candrakirana cabang BS LI, purnawirawan/warakawuri merasa tenang dan sabar dalam menunggu nomor antriannya, serta selalu memperhatikan protokol kesehatan.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *