Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Membuat Kotak Tiang Bendera Merah Putih

Kubu Raya – Dalam rangka mendukung kegiatan TMMD ke-111 di Kec. Kuala Mandor B, anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang membuat kotak tiang bendera merah putih. Minggu (06/06/2021)
Sebanyak 150 tiang bendera merah putih yang disiapkan untuk TMMD ke-111 yang akan dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, RT03/RW02, Desa Kuala Mandor B, Kec. Kuala Mandor B, Kab. Kubu Raya, anggota Koramil bersama dua orang tukang bersama-sama membuat kotak tiang bendera. Material berupa triplek, reng, pasir, dan semen merupakan kelengkapan yang digunakan.
Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kaften Kav. Edi Darmadi, kotak bendera merah putih tersebut dibuat untuk dipasang di tiap-tiap rumah masyarakat yang ada di lokasi TMMD sebanyak 150 kotak tiang bendera siap dipasang.
Babinsa Desa Kuala Mandor B, Serma Sugianto bersama Babinsa yang lainnya ikut juga membantu dalam pelaksanaanya. Harapannya sebelum dibuka kegiatan TMMD, benderanya sudah terpasang di tiap-tiap rumah masyarakat.
Pak Munaki dan Pak Masturi selaku masyarakat Desa Kuala Mandor B turut membatu pembuatan kotak tiang bendera. Menjelaskan bahwa pembuatan kotak tiang benderanya tidak lama dan bisa dikerjakan sampai batas waktu yang ditentukan.
Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan selalu diutamakan dimanapun kita beraktivitas.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *