Babinsa Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Lingkungan Sekolah

Pontianak – Dalam mendukung proses belajar mengajar di SMPN 14 yang berlokasi di Jalan Tani, Kecamatan Pontianak Timur, Babinsa Kelurahan Saigon Kopda Nursalim melakukan pengecekkan dan menegakkan disiplin protokol kesehatan bagi para guru dan staf serta siswa siswi SMPN 14 Pontianak Timur. Senin (07/06/2021)
Pelaksanaan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa Koramil 1207-04/Pontianak Timur kepada seluruh masyarakat, khususnya di lingkungan sekolah agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.
Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau para guru dan staf SMPN 14 untuk selalu mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 dengan cara selalu disiplin mengegakkan protokol kesehatan disetiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.
Tidak hanya di SMPN 14, hal yang sama juga dilakukan oleh Babinsa Saigon Kopda Nursalim di Sekolah Terpadu (SMPN 21, SMAN 9, SMKN 7) yang berada di Jalan Tanjung Raya 2, Pontianak Timur. Kopda Nursalim juga mengajak dan menghimbau semua guru dan staf, serta semua siswa siswi di Sekolah Terpadu untuk tetap menegakkan protokol kesehatan saat proses belajar mengajar berlangsung. Selalu gunakan masker saat belajar atau mengerjakan aktifitas lain, selalu mencuci tangan / menggunakan hand sanitizer setelah memegang sesuatu, dan selalu menjaga jarak tempat duduk antara satu siswa dengan siswa yang lainnya. Itu semua dilakukan agar guru dan siswa bisa meminimalisir penyebaran dan penularan virus covid-19 di lingkungan sekolah.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *