Babinsa Kelurahan Dalam Bugis Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Binaannya

Pontianak – Babinsa Koramil 1207-04/Pontianak Timur Sertu Joyo Boyo bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur membagikan masker gratis kepada warga binaan sekaligus memberikan sosialisasi pemahaman tentang pencegahan penularan virus covid-19 kepada warga binaannya. Kamis (10/06/2021)
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Babinsa menyampaikan bahwa cara mencegah penularan virus covid-19 harus dimulai dengan disiplin terhadap diri sendiri untuk menerapkan protokol kesehatan 3M, salah satunya dengan menggunakan masker. Pada kesempatan ini, Babinsa memberikan contoh cara memakai masker yang benar untuk mencegah penularan virus covid-19.
Pada setiap kegiatannya, Sertu Joyo Boyo selaku Babinsa Kelurahan Dalam Bugis selalu menghimbau kepada warga binaannya untuk terus mematuhi program pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan virus covid-19. Yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) agar terhindar dari bahaya penularan virus covid-19 ini.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *