Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Camat Sengah Temila Sosialisasikan PPKM

Landak – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro harus senantiasa disosialisasikan kepada masyarakat agar mereka mengerti maksud dari kegiatan tersebut.

Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila, Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila, Sekdes Desa Sidas dan tenaga kesehatan Puskesmas Sidas rutin mendampingi Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga mensosialisasikan PPKM berbasis mikro kepada warga di desa-desa wilayah Kecamatan Sengah Temila.

Danramil Sengah Temila Lettu Arm Suwandi mengatakan, Koramil Sengah Temila senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mendukung kebijakan dan kegiatan pemerintah Kecamatan Sengah Temila kapanpun dan dimanapun.

“Termasuk kegiatan pembentukan Posko PPKM berbasis mikro tingkat desa dan RT ini, dimana Babinsa ikut memantau dan terlibat dalam Tim Posko PPKM desa binaannya,” tutur Danramil, Kamis (27052021).

Ditempat terpisah Camat Sengah Temila Ericanes, mengatakan, agar masyarakat paham tentang PPKM skala Mikro yang banyak terpasang bannernya di titik-titik keramaian desa, maka perlu disosialisasikan secara langsung kepada masyarakat.

“PPKM skala mikro tingkat desa dan RT ini sudah beberapa bulan lalu dilakukan namun perlu penjelasan dan pemahaman, dimana kita bentuk Posko PPKM setiap Desa dan RT yang berada di wilayah Kecamatan Sengah Temila,” ucap Ericanes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *