TNI

Babinsa Air Besar Imbau Pedagang Pasar Serimbu Tetap Terapkan Prokes

Landak – Babinsa Koramil 12/Air Besar, Kodim 1201/Mph, Serda Masnar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama penjual sayur dan daging di Pasar Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Minggu (13/6/2021).

Dalam Komsosnya, Serda Masnar mengimbau para pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Di temui ditempat berbeda, Danramil 12/Air Besar Peltu Lontas Bangun membenarkan, para Babinsa yang rutin mengimbau masyarakat terutama di wilayah binaan masing-masing.

“Disamping itu juga, Babinsa memberikan pemahaman untuk warga agar mematuhi PPKM berbasis mikro yang tengah diberlakukan di Kecamatan Air Besar,” ujar Peltu Lontas Bangun.

Sementara itu, salah seorang pedagang, Irawati mengaku tenang dan aman dengan adanya anggota TNI dari Koramil Air Besar. Ia merasa dilindungi dan dijamin keamanannya karena sering disambangi Babinsa.

“Disamping merasa aman dalam berjualan para pedagang sering menyampaikan segala aspirasi, keluhan yang terjadi,” tutur Irawati. (mph 1201)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *