Awali Program Kerja, Kadiskominfo Mura Fungsikan Press Room

MUSI RAWAS, MEDIASRIWIJAYA  –  Pasca dilantik beberapa hari lalu, Kepala Diskominfo Musi Rawas Bambang Hermanto langsung menjalankan program kerja. Salah satunya, ruang press room (ruang wartawan,red) segera difungsikan, meskipun masih banyak sarana prasarana belum terpenuhi.  “Kita segera fungsikan press room, diperkirakan September 2021 bisa ditempati ruang wartawan,” ungkap Bambang sapaan Bambang Hermanto pada wartawan, Selasa (24/8)

Diakuinya, kondisi Gedung Baru Media Center masih banyak kekurangan fasilitasnya. Namun demikian, secara bertahap pegawai Diskominfo Mura dipindahkan ke tempat baru. Untuk saat ini, baru ruangan yakni ruang wartawan atau media dan bidang publikasikan. “Segala kekurangan fasilitas, kita fungsikan,” ujar Bambang yang mengaku 5 bulan lagi masuki masa pensiun.

Ruang wartawan ini, sambung dia, setidaknya memberikan ruangan dan memperlancar tugas insan press sehingga antara hubungan wartawan dan Diskominfo Mura yang sudah baik, makin terjalin sangat baik. “Insya Allah, kita sediakan komputer dan sarana lainnya, namun jumlahnya terbatas,” jelasnya.

Dengan terjalinnya komunikasi yang sangat baik antara wartawan dan kominfo ini bisa mendukung dan mensukseskan program pembangunan Musi Rawas Mantab lima tahun ke depan. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.