Awal kegiatan Pra TMMD, anggota satgas adakan pengecekan bahan bangunan yang akan digunakan di RLTH Program TMMD Regular 111 Kodim Pati

Pati- Dalam rangka menjaga kwalitas rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di program TMMD Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati, Kopda Bowo sulistyo melakukan pengecekan awal bahan material yang akan digunakan. Rabu,(02/06/2021).

Dengan perencanaan yang matang dipastikan material berkualitas akan menghasilkan bangunan yang berkualitas sehingga salah satu anggota satgas TMMD Kodim Pati Kopda Bowo Sulistiyo melakukan pengecekan bahan material yang akan digunakan untuk merehab RTLH milik Rusnawi (45), seorang buruh kerja harian yang tinggal di dukuh Kalimati desa Tamansari RT 01 RW 01 Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.

Dengan dimulainya Pra TMMD, sejumlah Satgas langsung menyentuh sasaran fisik rehab RTHLH. Untuk kepentingan itu bahan-bahan material yang disiapkan harus diyakinkan benar-benar berkualitas agar nantinya hasil rehab RTLH maksimal.

”Pendampingan pengecekan droping bahan material ini kami lakukan untuk memastikan kiriman material sesuai pesanan sehingga bangunan yang dihasilkan berkwalitas,”Kata Kopda Bowo.

”Dengan menjaga kwalitas bahan bangunan tersebut, diharapkan selepas penutupan TMMD nanti para pemilik rumah masing-masing dapat merasakan manfaat dari pekerjaan yang telah dilakukan Satgas TMMD Kodim 0718/Pati bersama warga,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *