Asiknya Gowes Bersama Kasdim 1207/BS Sambil Bagi Masker

Pontianak – Dalam meningkatkan imunitas diri, sekaligus memutus rantai penyebaran covid 19, pada Jumat pagi, Kasdim 1207/BS Letkol Arm. Moch Rofiq bersama anggota prajurit dan PNS serta komunitas sepeda Pontianak melaksanakan gowes keliling wilayah sambil membagikan masker kepada masyarakat. Jumat (11/06/2021)
Menurut Kasdim, selain untuk menjaga imunitas tubuh agar selalu prima, melalui gowes ini sekaligus kami juga turun ke Pasar Sejati Parit Baru, Terminal Sudarso, bundaran Digulis, perempatan Jalan Adi Sucipto, perempatan Garuda guna mengedukasi masyarakat dan membagikan masker kepada setiap warga karena tempat-tempat tersebut merupakan tempat berkumpulnya masa.
Selama pandemi covid-19, Kodim1207/BS beserta jajaran tak henti-hentinya mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan. Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini masyarakat perlu menerapkan adaptasi kebiasaan baru mulai dari memakai masker saat berinteraksi dengan orang lain, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan tetap jaga jarak.
Lanjut Kasdim, “Untuk mencegah penyebaran covid-19 perlu adanya upaya dari semua pihak, kami tidak bisa sendiri maka dari itu kami tidak pernah henti-hentinya menyadarkan masyarakat tentang pentingnya kesehatan” ungkap Kasdim.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *