Apresiasi Pemerintah Desa Baringeng Dalam Pelaksanaan Kegiatan TMMD 111

BONE – Salah satu wujud kepedulian dan kerjasamanya Pemerintah Kecamatan dan Desa Barigeng terbukti Dalam Kunjungan Orang No. Satu Kabupaten Bone Dr.H.Andi M Fahsar Padjalangi M.Si, Beserta Forkopimda dan Rombongan, Masyarakat Desa Barigeng yang terlihat cukup antusias dalam penyambutan Bapak Bupati Bone Beserta Rombongan di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Jumat (18/06/21).

Sambutan tersebut merupakan Cermin kepedulian pemerintah dan masyarakat Baringeng sekaligus Pemerintah Kecamatan dan Desa Barigeng Memperlihatkan bukti kesyukuran Kepada Allah SWT dan Pemerintah Serta TNI yang mempokuskan Perhatiannya kepada Kecamatan Libureng khususnya Desa Barigeng Pelaksanaan kegiatanTentara Manunggal Membangung Desa (TMMD) Reg 111 Kabupaten Bone,” pungkasnya Kepala Desa Baringeng.

Dengan diadakannya Pelaksanaan kegiatan TMMD diadakannya Pelaksanaan kegiatan TMMD di Kecamatan Libureng khususnya Desa Barigeng maka Masyarakat Kami bisa meningkatkan kesejahteraan Perekonomian mereka,” pungkas A.Akbar S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *