APEL PENGECEKAN SEBELUM KERJA OLEH PERSONEL SATGAS TMMD ke 111 DI KELURAHAN TAFAMUTU.

TERNATE – Apel pengecekan Sebelum kerja dilaksanakan oleh Personel Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1501/Ternate di Kelurahan Tafamutu, Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate.
Minggu, 20|6|2021.

Sertu Mahmud Personel Satgas TMMD, sebagai yang tertua di Kelurahan Tafamutu setiap pagi sebelum melakukan kegiatan selalu diambil apel untuk pengecekan dari jumlah yang hadir, serta memberikan informasi dan motivasi kepada warga masyarakat yang akan melanjutkan pekerjaan di Sasaran TMMD tidak hanya itu dirinya juga mengecek kondisi kesehatannya agar dalam melaksanakan kegiatan tidak ada masalah, disamping itu juga selalu menghimbau untuk menjaga mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 karena sampai saat ini Pandemi Covid-19 masih ada. Masalah virus Corona Covid 19 ini bukan hanya bdi Kota saja di desa juga bisa saja terkena atau terpapar melalui orang atau pendatang dari luar untuk itu kita perlu waspada pada dengan penyebarannya.#Terang. Mahmud.

Mahmud juga menambahkan setiap kali kami mengambil apel kami selalu bersama dengan Lurah atau sekretaris Kelurahan maupun perangkat Kelurahan lainnya karena beliau-beliau ini yang mengetahui dan mengenal dari jumlah warganya yang akan melaksanakan pekerjaan karena setiap sudah di bagi kelompok kerja yang akan melaksanakan pekerjaan bersamaan-sama dengan TNI.

Lurah Tafamutu Bapak M. Ma’rus Din menyampaikan, Kami setiap hari selalu dengan Bapak Mahmud Personel Satgas TMMD karena untuk mempermudah Koordinasi apa bila ada hal-hal yang kurang pas di lapangan baik itu masalah pakerjaan atau masalah pengaturan masyarakat dilapangan dalam melaksanakan kegiatan.
Dirinya juga berterima kasih kepada Satgas yang sangat memperhatikan warga saya setiap pagi apel pengecekan salalu dan ditanya masalah kondisini Kesehatan dan apabila ada yang sakit maka disuruh berobat dan istirahat. Hal ini yang menjadi perhatian bagi warga kami sehingga antara TNI dan masyarakat tidak ada jarak semua dan menyatu.Kata Lurah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *