TNI

Apel Pagi Satgas TMMD Ke-111Kodim 0427/Way Kanan Sebelum Pelaksanaan Kegiatan

WAY KANAN – Dalam menjalankan program TMMD ke-111, Satgas TMMD di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk setiap pagi melaksanakan Apel Pagi. Ini dilakukan untuk menerima Perintah serta Arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan Sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan seperti terlihat pada pagi hari ini (Senin, 28/06/21).

Serda Nanang menyampaikan, tujuan yang dilakukan Apel Pagi setiap hari untuk menyampaikan Arahan, Penkanan dan Informasi kepada personel Satgas. “Semua melaksanakan Ppel Pagi tanpa terkecuali guna untuk mempermudah waktu memberikan tugas pelaksanaan kegiatan”.

Anggota Satgas di harapkan harus bisa melaksanakan perintah, bahu membahu bersama Warga Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk dengan rasa tanggung jawab dan semangat yang tinggi.

Menurut Serda Nanang, dengan kedisipinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik diharapkan segera tuntas meliputi pengerjaan pembukaan jalan penghubung, rehab Masjid dan RTLH, maupun yang lainnya dapat segera selesai hingga batas waktu yang telah di tentukan ditentukan.

“Semoga pengerjaan pembangunan fisik program TMMD Ke -111 Kodim 0427/Way Kanan akan berjalan lancar, sehingga akan segera dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk”, ungkap Serda Nanang.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *