Anggota Satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati “Ngudal Kaweruh” Dengan Salah Satu Tokoh Agama

Pati – Taat beribadah itulah yang tercermin dari Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan padatnya kegiatan masih menyempatkan diri untuk melaksanakan kewajiban kepada Allah SWT dan sekaligus menimba Ilmu agama(Ngudal Kaweruh) kepada salah satu Anggota Taqmir Masjid . Badan dan pikiran boleh lelah tapi kewajiban kepada Allah tetap wajib dilaksanakan karena kita masih mengharapkan surganya kelak di hari Kiamat ungkap Sertu Toha salah satu dari anggota satgas TMMD. Kamis,(02/06/2021).

Seringkali kita lalai dalam mejalankan perintahnya di saat kita dalam melaksanakan suatu kegiatan maupun pekerjaan tapi kalimat itu tidak berlaku bagi Anggota satgas TMMD pada khususnya dan anggota TNI pada umumnya itulah kalimat yang keluar dari Kyai Umbar Taqmir Masjid Baitulmuthakim Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati.

Diharapkan perilaku yg baik ini bisa menjadi contoh serta soritauladan bagi masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan tidak Cuma pembangunan fisik saja yang di butuhkan tetapi pembangunan moral dan spiritual juga tak kalah pentingnya untuk menuju masyarakat yang bermartabat .dalam kesempatan ini Anggota TMMD di persilahkan untuk menjalankan ibadah di Masjid Baitulmuthakim dan di perkenankan untuk menimba ilmu agama di saat waktu luang ungkap Kyai Umbar.

Semoga dengan melihat ini semua dapat menggugah hati masyarakat untuk selalu beribadah kepada Allah SWT. Karena dengan keimanan yang baik serta budi pekerti yang luhur cita cita serta keinginan akan lebih mudah membangun dan memakmurkan desa akan lebih mudah tercapai. Dengan doa dan ikhtiar segala sesuatu dapat tercapai hal yang sulit bisa menjadi mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *