TNI

Anggota Satgas TMMD Reg ke 118 Kodim Purworejo bersama Warga Melangsir Material Pasir Dengan Karung

Purworejo-Kodim 0708/Purworejo menyelenggarakan program TNI Manunggal MembanguN Desa (TMMD) Re ke 118,dengan sasaran yaitu di desa Benowo Kec Bener Kab Purworejo.Secara geografis,desa Benowo berada di ketinggian sehingga memerlukan kehati hatian untuk menuju lokasi TMMD.

Walaupun di hadapkan dengan medan yang sulit akan tetapi satgas TMMD bersama warga tetap bersemangat dalam bergotong royong laksanakan giat TMMD. Rupanya hal itu tidak mengendorkan semangat anggota Satgas TMMD dan warga. Terbatasnya alat pelangsir, membuat mereka harus memindahkan material pasir dan kricak menggunakan karung.

Lokasi yang mayoritas tanjakan membuat kesulitan kendaraan yang mengangkut material pasir dan kricak tidak bisa masuk ke lokasi sasaran. Solusinya, harus dikerjakan dengan melangsir bahan material tersebut secara manual menggunakan karung.

”Tak ada istilah patah semangat dan mengeluh meski dengan alat seadanya kami dengan warga terus bersemangat melangsir material, baik pasir dan kricak ataupun jenis material lainnya,” ungkap Letda Arm Sucipto selaku Danki Satgas TMMD.

Dengan di landasi semangat gotong royong yang tinggi anggota satgas TMMD bersama warga tanpa kenal lelah terus berupaya laksanakan giat pengecoran jalan.Dengan semangat yang tinggi harapanya seluruh sasaran TMMD dapat selesai sesuai waktu yang telah di tentukan.

“Semua pekerjaan harus tuntas dan sesuai target sebelum sesuai waktu yang telah di tentukan , maka kami bersama warga masyarakat harus bekerja keras,” tandas Letda Arm Sucipto

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *