Anggota Satgas TMMD Pasang Banner Sambut Kunjungan Tim Wasev Bakti TNI

Bengkayang,MEDIASRIWIJAYA – anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/skw tampak bersemangat saat memasang banner untuk menyambut kunjungan Tim Wasev di Desa sentangau jaya kec. seluas kab. bengkayang.

Pemasangan banner ini untuk persiapan kunjungan kerja Tim Wasev ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1202/skw

Anggota Satgas menyebutkan sangat antusias menyambut kunjungan kerja Tim Wasev Bakti TNI, salah satunya dengan menyiapkan banner yang bertulisan Selamat Datang Tim Wasev dan semaksimal mungkin melakukan pemasangan ini.

Pasiter selaku koordinator lapangan kapten INF Sarmin mengatakan “Pada kunjungan kerjanya Tim Wasev untuk meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD, selain itu Tim Wasev juga berkesempatan untuk bertatap muka dan komsos bersama masyarakat desa”, pungkasnya.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar sehingga Tim Wasev mendapatkan apa yang mereka harapkan di lokasi TMMD ini”, tutupnya.

Semoga dengan kunjungan Tim Wasev membawa semangat baru dan menjadikan program TMMD ini benar-benar menyentuh ke masyarakat desa sentangau jaya agar meningkatkan rasa kebersamaan dan kegotog Royongan antara TNI dan masyarakat.
(Pendim 1202/skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *