Anggota Satgas TMMD Mulai Pembuatan Gorong gorong

Lampung Utara, Desa Abung Jayo.
Pemecahan Batu, Mengaduk Semen dan Pemasangan Batu Gunung, dalam Pembuatan Gorong-gorong dan Talud untuk mensukseskan Program TMMD ke 111 Kodim 0412/LU Sangat dibutuhkan. (Jum’at, 25/06/2021).

Gorong-gorong sebagai tempat sebuah kekuatan yg menopang Penyaluran dan pembuagan Air sedangkan Talud merupakan sebagai Penahan tanah agar tidak tergerusnya Tanah yg sudah dipadatkan yang bersifat seimbang untuk ciptakan sebuah kekuatan Utama Pinggiran Jalan.

Pada Prinsipnya Talud dan Gorong-gorong sangat berkaitan, keduanya tidak bisa dipisahkan sebagai salahsatu Metoda dan Upaya Menciptakan Kekuatan yg disesuaikan dengan Kebutuhan pengadukan Adonan Semen yg Merata.

Inilah yg di Praktekkan oleh Tim Satgas TMMD ke 111 Kodim 0412/LU bersama Masyarakat, demi terciptanya Kesejahteraan Rakyat Umum sebagai pengguna tersebut.

Praktek yg dilakukan oleh Prada Gima dan Prada Rizky, SATGAS TMMD Kodim 0412/LU dalam pemecahan Batu dan Mengaduk Adonan Semen inilah yg sedang dibuktikan mereka bahwasanya Mereka Mampu seperti para Para Seniornya, kami Junior tetap Semangat dan berjiwa loyal tinggi sebagai seorang Prajurit Sejati.

Sangat terlihat jelas Kerjngat yg bercucuran dan semangat yang mereka tunjukan sebagai sebuah Dedikasi tinggi terhadap Kesatuan demi Kesuksesan Program TMMD ini “Ujar Mereka saling Semangati”.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *