TNI

Anggota Satgas TMMD Mulai Pasang Batu Bata Untuk Teras Masjid Nurul Hidayah

WAY KANAN – Satgas TMMD terus mengerjakan sasaran fisik yang sudah ditentukan dalam program TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, salah satu sasaran fisik yaitu rehap Masjid Nurul Hidayah yang saat ini sudah sampai pada tahap pemasangan batu bata untuk teras masjid. Rabu (23/06/21).

Pemasangan batu bata untuk teras Masjid Nurul Hidayah terus dilakukan oleh Kopda Agil anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan dan dibantu oleh beberapa masyarakat yang berada di Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

“Pada sasaran fisik perehaban Masjid Nurul Hidayah ini, telah dibagi sektor pekerjaan kepada masing-masing anggota Satgas TMMD, sebagian ada yang sedang melanjutkan pekerjaan bagian dalam masjid, dan saya bersama warga mendapat sektor pekerjaan untuk pemasangan batu bata pada teras masjid”, ucap Kopda Agil.

Dan SSK TMMD Kapten Arm Yana Mulyana memberikan apresiasi terhadap Anggota Satgas TMMD dalam mengerjakan sasaran kegiatan, dengan senantiasa memperhatikan kualitas pekerjaan, termasuk dalam pengerjaan Rehab Masjid tersebut, sehingga nantinya bisa di rasakan manfaatnya oleh warga Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *