Anggota Satgas TMMD Kebut Pekerjaan Rabat Beton Jalan, Terlihat Saat Menuangkan Adonan Cor

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Rabat Beton Jalan sepanjang 1.450 meter lebar 2,6 meter merupakan jalan penghubung antara Desa Tamansari dengan Desa Sumber arum, Kecamatan Jaken, melalui Program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati sudah mencapai progres 70 %, Jumat (2/7/2021).

Terlihat anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 menuangkan adonan cor beton yang dilangsir menggunakan gerobak dorong (angkong) untuk diratakan pada bekisting atau cetakan beton. “Anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat desa Tamansari masih terus melanjutkan pembangunan di berbagai sasaran fisik, walaupun awal melakukan pengecoran jalan terdampak material yang jauh menuju titik awal pengecoran dan ditambah akses jalan yang lunak karena sering diguyur hujan,” ucap Kapten Czi Sutono.

Diketahui, jalan yang dilakukan pengecoran adalah jalan dengan kondisi terparah yang tanahnya lembek saat diguyur hujan, dikarenakan letak jalan penghubung desa berada di tengah persawahan Desa Tamansari. Akses ini nantinya akan menjadi jalan penghubung antar Desa Tamansari dengan Desa Sumber Arum, guna mendongkrak perekonomian, pendidikan dan kesehatan masyarakat Desa Tamansari, khususnya hasil pertanian yang berada di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.