TNI

Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1501/Ternate Terus Melaksanakan Giat TMMD

Dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik, Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1501/Ternate terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dalam giat kali ini, anggota satgas TMMD ke111 Kodim 1501/Ternate serda angga berbincang-bincang dengan warga masyarakat Kelurahan Takofi, Kecamtan Moti.
“Ditengah giat hari ini, kami sedang istirahat sembari ngobrol  karena anggota punya cara jitu untuk dekat dengan masyarakat dan meraih hati masyarakat yaitu dengan Ngadu Bako, kata Serda Angga, Minggu (04/07/2021).

Perbincangan tersebut juga supaya lebih akrab lagi dengan warga masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat”Jadi perbincangan ini juga harapannya bisa menambah kekakraban antara TNI dengan warga,” terangya.

Dalam perbincangan tersebut juga membahas tentang bagaimana upaya memajukan desa dan juga masyarakat. Dengan adanya giat TMMD ke 111 ini semoga bisa menjembatani dan membantu masyarakat untuk lebih sejahtera,” tandasnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *