TNI

Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1501/Ternate Memberikan Penyuluhan Kepada Siswa-Siswi.

Di salah satu sasaran fisiknya, Satgas TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate memberi penyuluhan tentang bela negara kepada siswa-siswi di Kecamatan Moti.

Salah satu anggota Satgas TMMD yang memberikan penyuluhan Serda Nurwahid, bela negara bukan hanya tugas TNI- Polri dan pemerintah saja, melainkan semua yaitu masyarakat sampai lapisan bawah pun mempunyai tanggung jawab dalam bela negara. ”Hanya saja bentuknya yang berbeda-beda”.

Ditandaskan, sebagai warga negara kita diwajibkan ikut serta dalam upaya membela negara yang bisa diwujudkan ke dalam beberapa bentuk. Diantaranya pendidikan kewarganegaraan yaitu mempelajari dan menghayati ilmu pengetahuan tentang hak dan kewajiban warga negara. Termasuk bagaimana menjadi warga negara yang baik dan patuh pada hukum.

Aldi (16), siswa Kelas 2 yang berada di Kecamatan Moti memberikan tanggapan positif atas penyuluhan tersebut. “Terimakasih Pak Tentara yang telah meluangkan waktunya memberikan penyuluhan tentang bela negara pada kami. Ini merupakan kehormatan bagi kami siswa-siswi yang mendapat penyuluhan tentang bela negara, sehingga kami semakin mengerti dan paham tentang bela negara, ucap Aldi.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *