Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bagikan Masker Untuk Warga

Kubu Raya – Disela-sela kesibukan membangun jalan rabat beton di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, anggota satgas menyempatkan diri berkeliling di Desa Kuala Mandor B untuk membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker di luar rumah. Hal ini dilakukan mengingat kasus positif covid-19 semakin meningkat dan angka kematian bertambah, Rabu (30/06/2021).
Sertu Joyo salah seorang anggota satgas TMMD tampak sedang memasangkan masker ke seorang warga Desa Kuala Mandor B yang kebetulan saat itu tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. Kurangnya kepedulian warga terhadap disiplin protokol kesehatan 3M, membuat Sertu Joyo berinisiatif selalu membawa sekotak masker kemanapun ia pergi. Tujuannya adalah untuk mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19.
Peduli dan lindungi, itulah yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD terhadap warga Desa Kuala Mandor B. Selain memberikan masker, anggota satgas juga memberikan edukasi kepada warga yang berada di lokasi TMMD tentang bahaya virus covid-19 dan pentingnya prokes 3M dimasa pandemi ini. Mengingat saat ini kasus positif covid-19 semakin meningkat dan angka kematian juga semakin bertambah.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *