Anggota Satgas TMMD Ke -111 Kodim 0427/Way kanan Mulai Gali Sasaran Gorong-Gorong

WAY KANAN – Penggalian tempat pemasangan gorong-gorong yang berada di Dusun III Km 20/1 Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, saat ini sudah mulai dikerjakan, gorong-gorong ini salah satu dari 6 unit gorong-gorong yang menjadi sasaran fisik program TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan. Jumat (25/06/21).

Gorong-gorong tersebut, dibuat untuk akses air agar mengalir dari parit ke lahan milik warga Dusun III Km 20/1 Kampung Negeri Batin. Sebelum pengerjaan pengalian Gorong -Gorong anggota satgas TMMD melakukan pembersihan sekitar jalan.

Pengerjaan penggalian gorong-gorong dilakukan dengan alat seadanya seperti, cangkul, tembilang dan linggis. Penggalian Gorong-Gorong akan dimaksimalkan waktu pagi hingga siang. Karena di takutkan pada malam hari akan turun hujan sehingga, akan menghambat pekerjaan di lapangan khususnya pada saat pekerjaan penggalian Gorong-Gorong.

Dengan semangat anggota Satgas dan warga tetap solid walaupun pekerjaan sebanyak apapun dikerjakan ramai-ramai menjadi lebih ringan dan cepat, sehingga dapat selesai dengan waktu yang telah ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *