TNI

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Anjangsana ke Rumah Warga

WAY KANAN – Mengisi waktu senggang dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan para anggota Satgas memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga yaitu dengan melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan. Minggu (11/07/2021).

Anjangsana yang dilakukan oleh anggota yang tergabung Satgas TMMD ke-111 ini bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga di lokasi sasaran TMMD Ke-111 yaitu di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

Salah satu anggota Satgas TMMD ke-111 menanyakan tentang kondisi warga dan keamanan lingkungan sekitar Kampung Negeri Batin sebagai kampung binaan dari wilayah Koramil 427-03/Blambangan Umpu.

“Kami menanyakan kondisi warga, aktifitas keseharian warga, serta keamanan disini”, ujar Serda Toni. Anjangsana ini juga merupakan amanah dari Komandan Satgas yang harus kita jalankan dan jangan sampai terputus hubungan silaturahmi.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *