Anggota Satgas TMMD 111 Meletakkan Gorong-Gorong Di Titik Sasaran

BONE – Setelah beberapa hari berlangsung pekerjaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone di Kecamatan libureng terus berlanjut hingga saat ini.

Kali ini anggota Satgas TMMD Kodim 1407/Bone bersama beberapa warga bekerja sama memasangan gorong-gorong di Jalan yang sudah dirintis selama ini di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

“Tujuan dilaksanakan pemasangan gorong gorong adalah untuk kelancaran drainase air supaya pada saat musim hujan air tidak lagi menyebar kemana mana sehingga mengakibatkan rusaknya jalan yang sdh dirintis ,” terangnya.

Danki satgas TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone Kapten inf Muldin juga menjelaskan bahwa, “Fungsi gorong-gorong ini nantinya bisa menahan jalan terhindar dari longsor akibat arus air yang meluap ke jalan sehingga mengakibatkan kerusakan jalan yang sdh dikerjakan selama ini.Ia juga berpesan kepada masyarakat setempat bahwa apa yang sudah kita kerjakan selama ini dan semua hasil kegiatan TMMD ini dijaga dan dirawat bersama, agar manfaatnya terus bisa dinikmati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *