Anggota Satgas TMMD 111 Laksanakan Apel Pengecekan

BONE – Danramil 1407-19/Kahu Kapten Inf Muldin selaku Komandan SSK memimpin apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan dalam pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik dalam pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone yang sementara ini di selenggarakan di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone.

Kegiatan apel pagi ini selalu dilakukan oleh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone, selain dalam pengecekan personil kegiatan apel pagi ini juga untuk membagi tugas dalam pengerjaan sasaran fisik yang sudah menjadi program TMMD tersebut

“Tugas sudah terbagi sedemikian rupa, saya berharap dalam pengerjaan sasaran fisik ini dilakukan semaksimal mungkin agar dalam pengerjaan sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan oleh satuan atas,” ujar Komandan SSK.

Komandan SSK TMMD menambahkan, setiap melaksanakan kegiatan tetap perhatikan faktor keamanan karena hal itu sangatlah penting dalam menyeleaaikan tugas.

“Sebelum memulai pekerjaan, mari kita bersama-sama memanjatkan doa agar dalam segala aktivitas diberi perlindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.