Kodim 0212/TS

Anggota Satgas TMMD 0212 Tapasel Tak Lupa Hubungi Keluarga

 

TAPSEL,- Anggota Satgas TMMD 111 dari Yonif 125 Simbisa yang saat ini melaksanakan istirahat untuk menghimpun kembali kekuatannya dalam melaksanakan program TMMD yang ada di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Sengkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, selain melaksankan makan siang dan istirahat, tak lupa mereka memberi kabar kepada keluarga.

Mereka, sebagai anggota TNI yang siap untuk ditugaskan di mana saja ini tentu merupakan tanggungjawab mereka sehingga tidak bisa ditawar lagi untuk memilih tugas dari komando atas.

Dengan adanya gadget yang saat ini sudah canggih ini tentu bagi mereka merasa mudah untuk menghubungi keluarga yang jauh dari sisinya. Apalagi bagi mereka yang punya anak kecil tentu akan kangen kepada anaknya setiap hari.

“Ya kita harus menyempatkan diri untuk selalu memberi kabar kepada keluarga. Terlebih kepada anak-anak kami,” kaya Prada Nanda, Kamis (17/6/21).

Lebih lanjut Nanda hanya memiliki harapan bahwa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang mereka kerjakan saat ini dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu sehingga dapat segera dinikmati oleh warga Desa Siuhom dengan baik.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Siuhom Muhammad Aripin Dalimunthe juga mengungkapkan hal yang sama seperti yang diungkapkan oleh Prada Nanda karena dalam pengerjaan TMMD yang paling penting saat ini adalah pembukaan jalan sepanjang 6400 meter dengan lebar 8 meter sehingga dapat membantu para warga dalam mengangkut hasil panen nantinya setelah jalan jadi.

“Dengan pembuatan jalan baru ini tentu harapan kami dalam mengangkut hasil panen akan semakin mudah sehingga ekonomi kita semakin meningkat jika disbanding dengan sebelumnya,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *