Anggota Satgas Pra TMMD ke 111 Mulai Pasang Genteng Rumah milik Ibu Arni

WAY KANAN – Anggota satgas Pra TMMD ke -111 Kodim 0427/Way Kanan dibantu warga menaikkan dan memasang genteng rumah milik Ibu Arni dikampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Beberapa anggota satgas yang sudah berada di atas tampak menyusun genteng dan saling bekerja sama untuk mempermudah perkerjan tersebut.

Melalui dukungan pemerintah dalam membantu mensejahterakan masyarakat. Kali ini sasaran satgas pra TMMD menyasar ke rumah salah satu warga yang memerlukan bantuan tempat tinggal yang lebih layak huni dikampung Negeri Batin Kecamatan umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan , Kamis (10/06/21)

Arni mengungkapkan rasa bersyukur dan terharu bahwa rumahnya yang telah di huni selama ini bisa direhab, tidak menyangka akan dibangun dan direnovasi oleh Anggota Pra TMMD ke- 111 Kodim 0427/Way Kanan.

Arni, yang sehari-hari bekerja sebagai petani dan tinggal bersama satu orang putrinya menuturkan, ia tidak pernah bermimpi aneh-aneh dan tidak muluk-muluk menyimpan asa untuk memperbaiki rumahnya, meski dinding tak layak dan atap sering bocor saat hujan.

Satgas Pra TMMD Ke -111 Kodim 0427/Way Kanan Serka Wanhar membenarkan, bahwa rumah warga yang dibongkar dan akan direnovasi merupakan rumah tidak layak huni yang termasuk dalam sasaran fisik TMMD agar menjadi lebih layak.

“Perombakan dan Renovasi ini dilakukan bersama-sama oleh Masyarakat dan Anggota Pra TMMD Ke- 111 Kodim 0427/ Way Kanan bersama masyarakat, agar rumah tersebut menjadi lebih nyaman untuk ditinggali.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *