Anggota Satgas Meminum Jamu Tradisional Buatan Ibu Suryati

Bengkayang – Serda Dhika Arminia salah satu anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw yang sedang bertugas di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, terlihat sedang meminum jamu buatan Ibu Suryati (45) warga Trimulya, Desa Sentangau Jaya, untuk menjaga stamina di saat kesibukannya dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD.

Dalam kesempatan tersebut Serda Dhika Arminia anggota Satgas TMMD mengatakan, kegiatan ini dilakukan bukan hanya sekedar minum jamu namun sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial (komsos) dan sosialisasi protokol kesehatan ibu Suryati yang ibu rumah tangga di sekitaran lokasi.

“Dimasa pandemi ini kami anggota Satgas TMMD selalu menghimbau warga untuk selalu memakai masker dalam melakukan aktivitas diluar rumah, karena pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Bengkayang belum juga ada tanda-tanda berakhir.

Sementara ibu Suryati mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI anggota Satgas TMMD yang telah membili dan meminum jamu tradisional ramuannya.

“Terimakasih sudah mengingatkan saya betapa pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan dan berjanji untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas,” ujarnya.
(Pendim 1202/Skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *