TNI

Anggota Provost Kodim Purworejo Membantu Lancarnya Pelaksanaan Pembukaan TMMD Reg 118 Kodim Purworejo

Purworejo-Komandan Korem 072 Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo dan Ketua persit KCK Korcab Rem 072 PD IV/Dip Ny.Joko purnomo dan rombongan melaksanakan upacara pembukaan TMMD ke-118 Kodim 0708 Purworejo, Rabu (20/09/2023).

Kedatangannya di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri yohanes heru wibowo, Ketua persit KCK Cabang XXVIII Dim Purworejo, Forkompinda Kabupaten Purworejo, dan para perwira Kodim,di pendopo Kab.Purworejo.

Dalam hal itu Dandim mengatakan mengingat rute dan lokasi TMMD yang cukup jauh pengamanan dan pengawalan akan di lakukan dari provos kodim di bantu dengan Polisi Militer serta dari kepolisiaan.

Peran serta provos kodim dalam rangka upacara pembukaan TMMD ke-118 di antaranya pengawalan pejabat korem dan kodim dari lokasi upacara ke lokasi peletakan batu pertama di desa benowo yang berjarak kurang lebih 10 km.

Hal itu di samapikan Danru provos serka daryo bahwa anggota nya siap mendukung pelaksanaan dan kelancaran serta mobilitas para pejabat yang ikut dalam rangkaian kegiatan acara TMMD ke-118.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *