Anggota KKT Tidak Sabar Membantu Pelaksanaan TMMD Ke-111

Kubu Raya – Bapak Hamidi yang merupakan anggota Komite Kemitraan TNI (KKT) sangat antusias dengan rencana pelaksanaan TMMD ke-111 itu yang akan dilaksanakan tidak lama lagi di Desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor Kabupaten Kubu Raya. Kamis (03/06/2021)
Ditemui disela kunjungan tim jurnalistik TMMD ke-111, bapak Hamidi dan kepala Dusun Maju Jaya bapak Teguh mengungkapkan masyarakat Desa Kuala mandor B sangat antusias akan pelaksanaan TMMD ke-111.
Bapak Hamidi menambahkan bahwa tidak lama setelah pelaksanaan TMMD ini rencananya akan dilaksanakan MTQ tingkat Kabupaten Kubu Raya di Kecamatan Kuala Mandor. Dan dengan terbangunnya jalan rabat beton sangat membantu masyarakat yang berada di dalam kampung untuk menyaksikan pelaksanaan MTQ se-kabupaten Kubu Raya nantinya.
Disamping itu, pembangunan jalan rabat beton ini sangat membantu roda perekonomian masyarakat Desa Kuala mandor B. Beliau menceritakan jika kondisi hujan masyarakat sangat kesulitan untuk membawa hasil bumi keluar dari desa menuju kota Pontianak atau pabrik sawit karena kondisi jalan yang berlubang dan becek. “Tidak jarang masyarakat ada yang terjatuh karena kondisi jalan yang rusak dan dengan beban muatan yang berat hal tersebut sangat menghambat para petani yang berada di Desa Kuala mandor B dan jika kondisi jalan sudah bagus maka masyarakat sangat terbantu untuk membawa hasil bumi mereka” harapnya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *