Anak Desa Siuhom, Setia Mengiringi Langkah Rino Simbolon, Saat Aktifitas Mengangkat Hasil Panen Salak

TAPSEL,- Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.
Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan.

Tapi hari kedua sementara belum bisa lakukan aktifitas disebabkan di lokasi TMMD ke-111 TMMD ke-111 Kodim 0212/TS Desa Siuhom, Kecamatan Angola Barat, Kab.Tapsel, di lokasi diguyur hujan deras,”jelas Rino Simbolon, Rabu (16/6/2021)

“Rino Simbolon tidak bermalas-malas namu tepat beraktifitas dengan membantu mengangkat dan mengangkut hasil panen salak. Anak-anak dari sejak tadi terus mengikuti setiap kegiatan yang dilakukannya. Tak terkecuali hari ini mereka mengiringi saat saya mengangkat dan mengankut hasil panen warga,”tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *