TNI

Anak-anak Kampung Okor Diberi Obat Cacing Oleh Tim Kesehatan Satgas TMMD dan Puskesmas Haju

MERAUKE – Anak-anak Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi, mendapatkan pelayanan kesehatan berupa pemberian obat cacing dari tim kesehatan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke bersama petugas kesehatan Puskesmas Haju.

Kegiatan pemberian obat cacing kepada anak-anak Kampung Okor tersebut, dipimpin langsung oleh Serda Ruly Sadhana Putra dan Mantri Yakobus Ero.

Di kesempatan itu, Serda Ruly Sadhana Putra mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya kita untuk mencegah penyakit cacingan di kalangan anak-anak, khususnya bagi anak-anak di Kampung Okor.

“Jika anak-anak mengkonsumsi obat cacing, maka akan terhindar dari penyakit cacingan dan tumbuh kembang anak-anak bisa lebih cepat optimal,” jelas Serda Ruly Sadhana Putra, disela-sela kegiatan tersebut, Selasa (5/10/2021).

Lanjutnya, perlu diingat juga, bahwa cacing sangat berpengaruh bagi pertumbuhan anak-anak, karena cacing bisa memakan nutrisi dalam tubuh dan mengakibatkan anak kekurangan gizi.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan anak-anak Kampung Okor tidak ada yang terkena penyakit cacingan,” pungkas Serda Ruly Sadhana Putra.(penrem)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *