Akhirnya Angkutan Truk Pembawa Material Kayu Tiba Di Lokasi Dengan Lancar

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan ekonomi desanya. Tentu saja hal ini dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

Serda Sukisno yang diberi tugas untuk mengawal truk material kayu empat jembatan akhirnya angkutan kayu tersebut tiba di lokasi jembatan di ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 0212/TS Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Jum’at (11/06/2021).

Serda Sukisno menjelaskan, “Kegiatan fisik 4 jembatan yaitu Jembatan Aek Huta Tonga I dengan 12 x 5,5, meter, jembatan Aek Huta Tonga II dengan ukuran 6 x 5.5 meter.”

“Selain itu juga jembatan ketiga yaitu jembatan Aek Suka Maju dengan ukuran 12 x 5,5 meter, dan jembatan keempat jembatan Aek pilar dengan ukuran 4 x 5.5 meter, dengan ketersediaan bahan material kayu diharapkan dapat tercapai target pengerjaan yang telah direncanakan.”

Dirinya menjelaskan bahan material tersebut akan cukup untuk pelaksanaan TMMD nanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.