abinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Laksanakan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

BPontianak – Babinsa Kelurahan Benua Melayu Darat Serda Dedy laksanakan monitoring vaksinasi covid-19 tahap I terhadap para lansia di Restoran Pondok Kakap Jl. Ismail Marzuki Kel. Benua Melayu Darat Kec. Pontianak Selatan. Kamis (03/06/2021)
Serda Dedy Bhakti Wahyudi menerangkan bahwa “Kegiatan vaksin ini dimulai pukul 08.00 wib pagi ini rencana hingga 170 orang pelaksanaan vaksin sudah terjadwal dan menargetkan 100-200 orang” tuturnya.
“Saya siap melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayah binaan saya semoga dengan kehadiran saya sebagai Babinsa masyarakat menjadi antusias dan lebih yakin untuk di vaksin, karena kami sendiri sebagai Babinsa juga sudah melaksanakan vaksinasi” kata Dedy singkat.
Lurah Benua Melayu Darat Sutrisno, S.STP Kades megatakan, “Antusiasme warga (lansia) yang ingin mengikuti program vaksinasi covid 19 ini sangat bagus. Namun demikian, meskipun para lansia telah melakukan vaksinasi semua tetap wajib menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M dalam melakukan aktivitas sehari-hari” ungkapnya.
“Kami juga berterimakasih atas kehadiran TNI dan Polri (Babinsa/Babinkamtibmas) yang telah ikut mendampingi kegiatan ini sehingga warga bisa termotivasi dan lebih yakin untuk melaksanakan vaksinasi” pungkasnya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *