50 Ton Beras MTPB Bansos Diserahkan ke Polda Sumsel untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA —    Bantuan berupa beras bagi masyarakat terdampak Covid – 19, terus bergulir diterima Polda Sumatera Selatan (Sumsel). Kali ini, 50 ton beras dari masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu (MTPB), diterima langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, didampingi Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan. Disaksikan seluruh Pejabat Utama Polda Sumsel bertempat di Lobby Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Selasa (24/8).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko, menuturkan rasa terimakasih atas bantuan yang diterima Polda Sumsel, sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid – 19 ini. “Kita hari ini mendapatkan bantuan yang luar biasa guna membantu masyarakat Sumsel yang terkena dampak covid-19. Kita sangat berterima kasih bantuan yang diberikan ini sangat dibutuhkan di tengah kondisi Provinsi kita yang terkena dampak covid-19 ini,” ungkap Kapolda Sumsel.

Beliau berjanji amanah yang diberikan akan dijalankan dengan sebaik- baiknya, dimana bantuan beras akan disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak covid – 19. “Kita memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kota di Sumsel,” ujarnya.

Bahkan Kapolda Sumsel, menekankan jika ada warga masyarakat yang memerlukan bantuan pihaknya siap membantu dengan bergandengan TNI serta Pemerintah Daerah setempat. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.