Polres OKI Gelar Vaksinasi Massal

KAYUAGUNG, MEDIASRIWIJAYA – Ratusan masyarakat dan puluhan wartawan OKI ikuti suntik vaksin yang bertempat di halaman Kapolres Ogan Komering Ilir. Hal itu dilakukan guna menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten OKI.

Iskandar, Staf Dokkes Polres OKI mengatakan kepada wartawan dan masyarakat OKI yang ingin divaksin silahkan datang saja ke Polres Ogan Komering Ilir (OKI) penyuntikan vaksinasi akan dilakukan selama lima hari ke depan, 1 Juli 2021 oleh Tim Dokkes Polres.

Salah satu wartawan (Deni) Ketua SWI OKI mengatakan “Setelah dilakukan pengecekan kesehatan dinyatakan lolos dan memenuhi syarat bisa divaksin. Sekaligus berhak menerima sertifikat. Dia mengaku biasa saja tidak merasakan efek berbahaya setelah divaksin”.

Hal yang senada dikatakan Sekjen SMSI OKI dan Pimpred Mediapagi.co, Ediman bahwa dirinya  selesai divaksin  tidak ada yang dirasakan,pengaruh apa pun untuk sementara ini.

Saat yang sama Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK menjelaskan vaksinasi ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.
masyarakat tidak perlu khawatir akan bahaya vaksin, masyarakat juga diimbau untuk terus mendukung program pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan. “Dan akan diadakan Gerai Vaksinasi Persisi yang terletak di mako-mako kepolisian, tempat keramaian,akan dilakukan percepatan seluruh masyarakat minimal target terpaskes 75 sehari,t otal satu harinya 2600 yang harus divaksinasi,” ujar Kapolres OKI. (EG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *