HeadlineKODAM II SRIWIJAYANasionalNUSANTARAOgan IlirOKU SelatanPalembangSUMSEL

13 Pejabat di Sumsel Jadi Warga Kehormatan Lanud SMH Palembang

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Tiga belas pejabat di Provinsi Sumatera Selatan, menjadi Warga Kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) ditandai dengan penyematan jaket Lanud SMH, langsung oleh Komandan Lanud SMH Palembang, Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo. Bertempat di Apron Alpha dan Bravo Lanud SMH Palembang,  Minggu (28/5).

Penyematan Warga Kehormatan Lanud Sri Mulyadi Herlambang dan pemberian pengharhaan, ditandai dengan pemasangan jaket Lanud SMH Palembang oleh Danlanud SMH Palembang, Kolonel Pnb Sidit Gatot Prasetyo kepada ke tiga belas warga kehormatan. “Ini hari yang sangat berbahagia bagi kami keluarga besar Lanud Sri Mulyono Herlambang. Karena kami saat ini kedatangan tamu- tamu kehormatan, dimana tadi ada prosesi warga kehormatan, mereka ini sudah resmi menjadi warga Lanud Sri Mulyono Herlambang,” ungkap Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo.

Ke tiga belas warga atau pejabat Provinsi Sumatera Selatan yang menjadi Warga Kehormatan Lanud SMH Palembang, yaitu di antaranya. Ir SA Suptiono, Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel. Prof Dr Edwar Juliarta, Kadis Arsip Sumsel. Ir M Affandi, Kadis PU Bina Marga Sumsel. Rudi Irawan, Kadispora Sumsel. Popo Ali Murtopo Bupati OKUS. Panca Wijaya Akbar Bupati Ogan Ilir dan Zainal Abidin Ketua DPRD Kota Palembang.

Tujuan tpenyematan warga kehormatan ini diharapkan dapat dan tetap menjalani tali silaturahmi antara Lanus Sri Mulyadi Herlambang dengan pimpinan daerah Sumatera Selatan serta pimpinan kabupaten kota serta meningkatkan komunikasi dan komitmen mendukung tugas -tugas TNI khususnya TNI Angkatan Udara, “Mereka ini adalah orang orang yang terhormat memiliki kapasitas dan sumbangsih yang sangat besar sumbangsihnya kepada Provinsi Sumatera Selatan, dan kami berharap nanti ada hubungan emosional, dukungan dan
silaturahmi yang erat dengan warga Lanud SMH Palembang, dan ke depan berjalan dengan baik serta koordinasi yang baik dalam meningkatkan kemampuan Lanud SMH ke depan,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan, Ir SA Supriono, dengan menjadi salah satu warga kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang, dirinya merasa bangga atas apa yang telah diberikan langsung oleh Danlanud SMH Palembang, Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo. “Saya tidak menyangka mendapatkan atau kesempatan menjadi Warga Kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang, kami 13 orang ini kami bangga,”ujar Supriono.

Selain penyematan jaket warga kehormatan dan pemberian piagam, Danlanud Sri Mulyono Herlambang bersama rombongan warga kehormatan berfoto dengan latar belakang pesawat tempur F – 16 dan Hawk 100-200. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *