Warga Sangat Senang Bisa Gabung TNI Untuk Pengecoran Jalan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Terlihat nyata dan bukan hanya perkataan belaka, salah satu warga Samidi (52) warga Desa Tamansari Rt 03 Rt 01 bersama anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler – 111 tahun 2021 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sangat senang bergotong royong membantu pengecoran jalan salah satu sasaran fisik yang masuk dalam program TMMD selain RTLH ataupun perbaikan tempat ibadah.

Dengan adanya kegiatan TMMD ini semoga menambah manfaat bagi Desa kami, terutama akses jalan yang memang sangat tidak layak di lewati kalau musim penghujan. Jangankan mobil sepeda motor saja susah, alhamdulilah dengan di adakan pengecoran jalan nantinya bisa mempermudah akses jalan baik untuk petani maupun masyarakat sekitar. Senin (21/06/2021).

“Sertu Dwi Irawan Progam TMMD betul betul bisa manunggal dengan warga masyarakat dan menambah manfaat bagi warga Desa,Tamansari mengurangi kesulitan warga terutama para petani karena kendala masalah jalan, diharapkan dengan keberadaan TNI di tengah – tengah masyarakat mampu manunggal dengan rakyat dan bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Sertu Dwi Irawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *