Walikota Palembang Resmikan Graha Tirta Musi

Walikota Palembang Resmikan Graha Tirta Musi
Foto: IST - Walikota Palembang melakukan pemotongan pita peresmian Gedung Graha Tirta Musi Palembang

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Walikota Palembang, H Harnojoyo meresmikan langsung Gedung Graha Tirta Musi Palembang, Selasa (6/4). "Insya Allah pada  tahun 2023 awal nanti, kapasitas produksi air di PDAM Tirta Musi Palembang  akan melampaui distribusinya, hal ini sungguh luar biasa kinerjanya," ungkap Harnojoyo.
"Pada  hari ini  kita  telah meresmikan Gedung Graha Tirta Musi Palembang, mudah-mudahan dengan berdirinya gedung ini, harapan kita ke depan dapat menjadi salah satu penunjang kinerja dan  kegiatan PDAM Tirta Musi Palembang  untuk dapat lebih baik lagi," harapnya.
Gedung Graha Tirta Musi yang diresmikan langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo tersebut merupakan gedung baru yang akan difungsikan sebagai salah satu gedung rapat koordinasi dengan kapasitas 50 orang  hingga 100 orang.
Peresmian Gedung Graha Tirta Musi ini dihadiri oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, Ketua Dewan Pengawas PDAM Harobin Mustofa, Dirut PDAM Andi Wijaya, jajaran direksi, dan beberapa  pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang.
Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya mengatakan menjelang bulan suci Ramadhan, PDAM Tirta Musi Palembang terus berupaya dalam memaksimalkan pelayanan terhadap kebutuhan  pelanggan. Bahkan, pada  akhir tahun 2021 nanti, kapasitas air PDAM Tirta Musi Palembang juga kembali akan ditingkatkan hingga 500 liter/detik untuk kebutuhan sebanyak  80 ribu pelanggan di kota Palembang .
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Musi, Andi Wijaya usai peresmian Gedung Graha Tirta Musi, Jalan Rambutan Ujung, Selasa 6 April 2021. "Saat ini untuk daftar tunggu di sebelah barat, seperti Talang Jambe serta Tanjung Barangan itu sudah perlahan kita kerjakan. Total sekitar lima ribuan sudah mulai kita kerjakan, tinggal sekitar sepuluh ribuan lagi," terang Andi.
Disampaikan pula oleh  Andi, pihaknya juga akan tetap memberikan Pelayanan terbaik terhadap para pelanggan selama bulan ramadhan dengan berkoordinasi bersama pihak PLN Palembang. "Kita akan berkoordinasi dengan PLN meminta agar  jangan ada pemadaman listrik pada bulan Ramadhan nanti, kemudian juga untuk  pemeliharaan  akan kita percepat agar tidak ada kerusakan selama bulan Ramadhan ini ," ujarnya. (*)