Wako Pagaralam Uji Coba Lapangan Menembak Keban Agung

Wako Pagaralam Uji Coba Lapangan Menembak Keban Agung
foto/refi/ms - Walikota Pagaralam yang sedang membidikkan senjata ketika uji coba lapangan menembak di Pagaralam

Diharapkan Munculnya atlit Berprestasi

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH melakukan uji coba Lapangan Menembak Keban Agung bersama Kadispora, Saiidi Amrullah serta Anggota Drpd Pagaralam, Dedi Stanzah dan Zifeni Amir, Sabtu (30/1).

Selain untuk uji coba Lapangan, juga melakukan sosialisasi olaraga Menembak untuk pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

foto: refi/ms - Foto bersama usai kegiatan uji coba lapangan menembak di Pagaralam.

Walikota Pagaralam sekaligus Ketua Perbakin Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan selain melakukan uji coba Lapangan Menembak juga melakukan sosialisasi olahraga menembak, karena merupakan potensi yang layak dikembangkan dan mendukung agar kegiatan tersebut disosialisasikan di sekolah. Karena, lanjut Alpian, selama ini menembak masih diberi label sebagai olahraga para elit dan mahal, yang hanya bisa dimainkan oleh kalangan tertentu saja. "Namun dengan adanya peluang tersebut, Kota Pagaralam dapat melahirkan penembak berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,"  bukan mustahil akan muncul atlit menembak yang berprestasi,"tutur Alpian.

Alpian juga menjelaskan, bahwa nantinya di pinggir-pinggir lapangan menembak ini juga ditanami pohon buah-buahan seperti durian dan berbagai jenis pohon lain. "Sehingga tempat ini tidak hanya untuk lapangan menembak saja akan tetapi sebagai salah satu magnet wisatawan baik lokal, regional maupun internasional,"cetusnya. (Rep)