Wako Lepas 80 Peserta Orientasi Wartawan

Wako Lepas 80 Peserta Orientasi Wartawan
teks:IST- Wali kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melepas rombongan peserta Orientasi wartawan ke Kota Bengkulu.

* Ke Kota Bengkulu

PRABUMULIH, MEDIASRIWIJAYA  – Wali kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Minggu (22/11) pagi, melepas rombongan peserta Orientasi wartawan ke Kota Bengkulu. Dilansir dari laman sumateranews.com, acara pelepasan, yang dilaksanakan di halaman pendopoan rumah dinas Wali kota Prabumulih ini diikuti sebanyak 80 pewarta yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) kota Prabumulih. “Ikuti orientasi ini dengan baik, sehingga kemampuan awak media meningkat,” ujar Ridho Yahya, saat menyampaikan sambutannya didampingi Kepala Diskominfo kota Prabumulih, Mulyadi Musa.

Wali kota Prabumulih 2 periode ini juga meminta para peserta untuk bisa menjaga nama baik selama mengikuti kegiatan. Menurut dia, sebagai mitra pemerintah, dirinya berharap para peserta yang berasal dari media online, cetak, televisi, dan radio ini dapat terus belajar mengevaluasi. “Ambil yang baik, guna perbaikan bagi seluruh media di Prabumulih, ke depan wali kota Prabumulih ada wacana wartawan akan digabung dengan pegawai Pemkot Prabumulih dalam kegiatan olahraga bersama, study banding ke luar wilayah. Ke depan, dijadikan agenda rutin Pemkot. Sebagai sarana study tour bagi pegawai dan awak media,” terangnya.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kadis Kominfo), Drs Mulyadi Musa MSi menjelaskan, keberangkatan awak media ke Kota Bengkulu dalam rangka orientasi media massa. “Dalam rangka peningkatan kemampuan wartawan di Prabumulih, sebagai mitra Pemerintah. Semoga orientasi ini, membawa awak media jadi lebih baik lagi,” ungkapnya. (net)