Wakil Rektor III UIN Raden Fatah Bahas Butir-butir Kerjasama dengan POLDA Sumsel

Wakil Rektor III UIN Raden Fatah Bahas Butir-butir Kerjasama dengan POLDA Sumsel
teks foto: Suasana Pembahasan Tim Kerjasama UIN Raden Fatah Palembang dan Biro SDM Polda Sumsel, Senin (22/2)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA -  Dr. Hamidah, M.Ag., (Wakil Rektor III) Pimpin langsung Tim Kerjasama Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, membahas poin-poin penting kerjasama dengan  dengan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (POLDA Sumsel), di ruang pertemuan Biro SDM Polda Sumsel, Senin (22/2).
Wakil Rektor dalam kesempatan ini didampingi oleh Drs. Herman Pribadi selaku Kepala Bagian Kerjasama, Kelembagaan, dan Humas (Kabag KKH), Drs. Muhammad Taher, M.Pd.I (Kasubag Kerjasama), dan Anthoni Ansori, M.Si. (Kasubbag Kelembagaan)  Pembahasan Butir-butir Kerjasama dibahas secara terperinci Pasal demi pasal bersama Kepala Biro  Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Kombes Pol. Ucup Huspriadi, Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (POLDA Sumsel) beserta jajarannya. 
Menurut Kabag KKH, Drs. Herman Pribadi, bahwa Kegiatan ini sebagai tindak lanjut pertemuan-pertemuan yang telah dirintis sebelumnya Misalnya Audiensi Rektor pada tanggal 5 Januari 2021 yang lalu. “Semoga pembahasan ini akan memberikan dampak positif bagi kedua institusi, dan Civitas Akademika UIN Raden Fatah Palembang akan terus bersinergi dengan POLDA SUMSEL," Ujarnya lewat telepon selularnya. (ARI)