Wakapolres : Positif Narkoba. Kode Etik Ganjarannya !

Wakapolres : Positif Narkoba. Kode Etik Ganjarannya !

Pagaralam, Mediasriwijaya - Wakapolres Pagaralam Kompol Dwi Utomo mengingatkan dan menegaskan agar jajaran anggota Polisi Polres Pagaralam  menjauhi Narkoba , karena bila terbukti positive Narkoba maka akan diganjar dengan kode etik yang berarti siap siap Pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Sayangi keluarga dan junjung nama baik Polri."jadi jangan salahkan bila di PTDH karena  kelakuan sendiri.kami lebih sayang dengan organisasi dari pribadi atau Personil", Ingat Wakapolres Kompol Dwi Utomo.

Hal ini ditegaskan oleh Wakapolres saat Test Urine anggota  Polsek Pagaralam Utara (PAU). Beberapa saat usai Test Urine oleh BNN kota Pagaralam Rabu (10/03) yang dipusatkan di Mapolsek PAU hasil nya negatif.

Pada  kegiatan Test Urine nampak hadir Kasat Narkoba Polres Pagaralam.Iptu. Faizal Kamil, Kapolsek Pagaralam Utara.Iptu.Hamdani dan jajaran anggota Polsek PAU.

Dilanjutkan Wakapolres, tips yang paling gampang adalah dengan mengingat dan membayangkan anak anak anda."tips paling mujarab menghindari narkoba dengan bayangan buah hati dan belahan jiwa kita."Pungkasnya (Rep)