Wajah Boleh Sangar Tapi Hati Selembut Salju Dan Peduli Pada Sesama

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Mungkin selama ini masyarakat luas berpandangan kalau tentara selalu berpenampilan sangar dan serem itu memanglah tidak sepenuhnya salah ,memang itulah gambaran TNI di kalangan masyarakat pada umumnya . Tetapi di balik wajah yang sangar TNI mempunyai hati selembut salju mungkin itu yang tercermin di masyarakat desa tamansari Kec. Jaken Kab. Pati. Ternyata dibalik wajah yang sangar para anggota TNI mempunyai rasa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat ini terlihat jelas dengan saat melaksanakan kegiatan Program TMMD Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/Pati ,Rabu 09/06/2021).

Di rumah Bapak Asmuri (55) Warga Dusun Pandahan Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati .para Angota Satgas menunjukan kepeduliannya dengan melaksanakan pembangunan renovasi .Mereka dalam hal ini Para satgas menunjukan perilaku yang santun ramah tamah dan kepedulian yang tinggi terhadap warga di saat melaksanakan pemugaran rumah serta selalu humoris di balik wajahnya yang sangar”Tutur Santoso”

Bapak Santoso Warga Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati sebagai tuan rumah dibuat takjub Dengan perilaku para Anggota Satgas tidak pernah terdengar suara kasar terlebih lagi membentak kalaupun ada suatu prihal selalu di sampaikan dengan halus dan jelas di saat melakukan pembangunan renofasi Rumahnya . Saya kira bapak bapak Tentara dengan wajah sangarnya selalu berkata keras dan mempunyai emosi yang tinggi tetapi ini sangat berbalik dengan pikiran saya semua anggota TNI mempunyai sopan santun yang tinggi serta lembut didalam berucap kata ,”ujar Santoso.

Semoga Saja dengan adanya Program TMMD Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/Pati yang di selenggarakan di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati dapat mengubah pandangan masyarakat terhadap TNI,”Ujar Sertu Puryono”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *