Usia Tidak Jadi Halangan dalam Mensukseskan TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Usia tua tidak menjadikan halangan Parjono (65), warga Desa Tamansari dalam ikut serta kegiatan TMMD Reguler ke-11 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari. Tenaga Parjono memang perlu di akui, saat mendorong angkong berisikan pasir untuk d langsir ketempat pengadukan.

Menurut penuturan Parjono, di usianya yang sudah tua, tetap ingin berguna untuk orang banyak dan turut dalam kegiatan TMMD itu dia melakukan dengan ikhlas karena ibadah. Dengan keikhlasan itu dia turut dalam kegiatan TMMD, dia bergabung dengan anggota Satgas TMMD bekerja mendorong angkong yang berisikan pasir. Meski terliat berat, tapi bagi parjono terasa ringan.

“Sejak adanya Pra TMMD 111 Kodim Pati di Desa Tamansari ini, saya selalu mengikuti semua kegiatannya, karena saya sangat senang bisa membantu TNI di dalam kegiatan seperti ini, kebetulan kegiatan ini berada di desa saya, jadi saya senang sekali ikut dalam kegiatan ini,” pungkas Parjono, Kamis (10/06/2021).

Hal senada juga dikatakan Parmin (59), warga Desa Tamansari ini, mengungkapkan antusiasnya dalam mengikuti kegiatan Pra TMMD yang mengikuti kegiatan Karya Bhakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *