Usai Salat Isya Berjamaah, Satgas Tmmd Ke-108 Beri Bantuan Kitab Suci Al-Quran

Usai Salat Isya Berjamaah, Satgas Tmmd Ke-108 Beri Bantuan Kitab Suci Al-Quran
Penyerahan bantuan Alquran dari Satgas TMMD ke 108 Kodim 0105 Aceh Barat

ACEH BARAT, MEDIASRIWIJAYA -  Menjelang berakhirnya pelaksanaan kegiatan program TMMD Ke-108 yang hanya tinggal satu hari lagi (H-1) personil yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108 TA. 2020 Kodim 0105/Aceh Barat melaksanakan Sholat Isya berjamaah bersama warga di Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat.

Usai Salat Isya berjamaah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa kitab suci Al-quran oleh Koorlap TMMD Kapten Inf Hendra Saputra didampingi Dan SSK Satgas TMMD Letda Inf Sandi Priyono, mewakili Dansatgas TMMD Reguler Ke-108 TA. 2020 Kodim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd yang diterima langsung oleh pengurus Masjid sekaligus Imam Mesjid Nurul Huda Tgk Musliadi di Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, Selasa (28/7).

Tgk Musliadi (58) mengatakan "Saya sebagai pengurus dan imam Mesjid Nurul Huda di Desa Lango mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada TNI dan Pemerintah Daerah (Pemkab) Aceh Barat  dalam hal ini telah memberi sumbangsih atau bantuan berupa kitab suci Al-quran. Apalagi saya lihat cetakannya dari Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat, semoga berkah dan bermanfaat," ujarnya.

Sementara Keucik Desa Lango,  T. Yusmiba menyebutkan, dirinya mewakili masyarakat di Dusun Trans Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen, mengucapkan banyak terimakasih, karena program TMMD Ke-108 kodim 0105/Aceh Barat yaitu pembangunan berupa jalan baru sepanjang 2.200 meter dan pembuatan jembatan Box Culvert penghubung antara dua desa tersebut banyak sekali manfaat positifnya yang didapat dan sangat membantu perekonomian bagi masyarakat setempat. "Program TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat sangat bermanfaat dan membantu masyarakat di Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen, seperti misalnya pembuatan sarana akses jalan baru sepanjang 2.200 meter yang menghubungkan Desa Antong Kecamatan Panton Reu tembus ke Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen di kabupaten Aceh Barat yang biasanya susah dilewati apalagi bila musim hujan tiba menghabiskan waktu sampai 1-2 jam, sekarang bisa dilewati dengan aman dan hanya 15-20 menit saja," jelasnya. (rel)