Undang Anggota Satgas TMMD ke 109, Warga Suguhkan Sarapan Nasi Tiwul

Undang Anggota Satgas TMMD ke 109, Warga Suguhkan Sarapan Nasi Tiwul

Purworejo – Rasa syukur warga Dusun Wonosari Desa Sedayu dengan dilaksanakannya TMMD ke 109 Kodim 0708/Purworejo di Desanya diungkapkan dengan berbagai hal. Masngudi (48 tahun) warga Dusun Wonosari Desa Sedayu mengundang anggota Satgas TMMD ke 109 dan masyarakat yang akan melaksanakan pembangunan rabat jalan di Dusun wonosari untuk sarapan pagi di rumahnya, Sabtu (17/10/2020).

Sejak tadi malam Masngudi telah menghubungi Serma Wiwit salah satu Anggota satgas TMMD ke 109 untuk hadir bersama anggota Satgas TMMD yang melaksanakan tugas membangun rabat jalan di Dusun wonosari sarapan pagi di rumahnya.

Pagi ini usai melaksanakan pekerjaan pendahuluan pada sasaran rabat jalan di Dusun Wonosari, anggota Satgas TMMD ke 109 yang dipimpin oleh Serma Wiwit. memenuhi undangan Masngudi tadi malam. Suguhan nasi tiwul menjadi menu utama sarapan pagi yang disediakan Masngudi bagi anggota Satgas TMMD ke 109 dan masyarakat yang membantu pelaksanaan pembangunan rabat jalan pagi ini.

Bagi sebagian anggota Satgas TMMD ke 109, makan nasi tiwul sudah pernah dilakukannya. Namun bagi anggota Satgas TMMD ke 109 lainnya terutama yang berasal dari luar jawa, makan nasi tiwul merupakan pengalaman pertama bagi mereka.

Tampak anggota Satgas TMMD ke 108 yang hadir memenuhi undangan Masngudi menikmati sajian yang disuguhkan oleh empunya rumah. Nasi tiwul, urap cukup menggugah selera anggota Satgas TMMD yang pagi ini sarapan bersama masyarakat."Tutup.