Umbul-umbul Sambut Pembukaan TMMDD Tamansari

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Satu hari lagi pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang digelar di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, secara resmi dimulai.

Berbagai aktivitas untuk penyiapan kegiatan Bhakti TNI di masyarakat itu terus dilakukan. Selain mulai membersihkan sejumlah lokasi yang akan digunakan untuk pembangunan fisik, pemasangan banner ucapan selamat datang dan umbul-umbul di lokasi TMMD Reguler Kodim Pati juga mulai dipasang di sejumlah tempat.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Hartono, anggota Koramil 16/Jaken Kodim Pati, memasang sejumlah umbul-umbul di sejumlah lokasi di lingkungan Desa Tamansari. (14/06/2021)

”Umbul-umbul kami pasang di sejumlah tempat, di pinggir jalan masuk desa untuk menghiasi jalan perkampungan menuju tempat lokasi pembukaan tMMD yang akan dilaksanakan 15 Juni 2021 mendatang,” ungkap Serka Hartono.

Tanpa ada yang memerintah, sejumlah warga setempat membantu pemasangan banner-banner itu. ”Alhamdulilah, warga juga membantu sepenuhnya untuk melakukan sejumlah persiapan menjelang dimulainya TMMD di Tamansari ini,”tambah Serka Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.